Paket Tour villa di puncak Bogor

Diposting oleh Unknown on Senin, 22 September 2014

Hai travellers ... Jika anda tinggal di Luar Jakarta Atau Luar pulau Jawa seperti di Kalimantan Sulawesi Bali Atau juga Sumatra dan Papua Anda past I senang jika mengunjungi Jakarta The Capital City Of Indonesia.

Jalan di Jakarta Memang sangat menyanangkan.. Tapi jika anda memang mrncari suasana yang lebih seru.. Anda bisa mencoba paket Sewa Villa dipuncak dengan Transport Artinya jika anda memang saat ini di Jakarta Atau belum sampai Jakarta Anda bisa memesan Paket  Menginap/ Sewa Villa Di Puncak Cisarua  dengan Transport yang kami siapkan di Bandara Soekarno Hatta Atau Halim Perdana Kusuma.

Paket sementara yg kami siapkan adalah = transfer Bandara in out ke Villa Dolken Atau Villa Wempi,  Adapun kami juga menyiapkan supir Untuk mengantarkan anda sekeluarga Untuk mengunjungi tempat-tempat seperti Taman Safari , Puncak Pass , resto Cimory dan lain2, tergantung anda.

Paket Sewa Villa di Puncak dan Transportasi nya sendiri bisa di request ke kami mulai Dari 2 orang. Untuk optimal min. 4-6 pax..

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour villa di puncak Bogor ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villadipuncakpas.blogspot.com/2014/09/paket-tour-villa-di-puncak-bogor.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar