Villa di Puncak Pass yang Private

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 22 September 2012

Villa di Puncak  mendekati Puncak Pass namanya Villa Jamil. Reviewnya bisa dilihat di link berwarna. Villa Jamil terletak di kawasan TUGU, sebagai ancer-ancer lokasinya / patokan  adalah POM Bensin terakhir posisinya sebelah kiri sebelum menuju Puncak Pas, atau POM Bensin pertama dari Puncak Pas sebelah kanan. Nah dari POM Bensin tersebut, kira 100 - 200 m kita akan melihat Indomaret. Nah disebelah persis Indomaret kita akan menemukan Gang buntu. Nah Pas di gang buntu tersebut ada gerbang , yaitu Gerbang Villa Jamil. 

Posisinya memang terletak di kawasan Penduduk, tapi tidak mengurangi kenyamanan. Buktinya, Villa ini selalu penuh, dan durasi orang menggunakan Villa Jamil ini bisa sampai 1 bulan. So Jangan ragu untuk menyewanya. Untuk kejelasannya silahkan klik link diatas.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa di Puncak Pass yang Private ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villadipuncakpas.blogspot.com/2012/09/villa-di-puncak-pass-yang-private.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar